• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan APP
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    16 Cara Bayar Easy Cash Lewat Dana Mudah & Praktis

    Kartun Pedia
    Rabu, 01 Februari 2023, 17:24 WIB Last Updated 2023-02-01T13:36:41Z
    Iklan
    Baca Juga

    16 Cara Bayar Easy Cash Lewat Dana Mudah & Praktis - Selamat Sore pembaca GSN dimana pun berada, semoga kita semua dalam keadaan sehat selalu dan diberikan kelancaran dalam segala aktivitas aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara bayar easy cash lewat dana.


    Cara Bayar Easy Cash Lewat Dana Mudah & Praktis


    Fasilitas pinjaman online semakin memudahkan setiap orang memenuhi kebutuhan lainnya. Salah satunya pinjaman online tanpa agunan atau jaminan yang sering digunakan adalah Easy Cash.


    Cukup dengan melengkapi semua persyaratan kalian bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan nominal yang cukup tinggi hingga 20 juta rupiah. Setelah pinjamannya kalian harus membayar tagihan sesuai tempo yang ditentukan.


    Sebelum tanggal jatuh tempo pihak Easy Cash akan memberikan pesan pengingat mengenai jumlah tagihan yang harus dibayar. Jika kamu tidak membayar tepat waktu maka akan dikenakan denda dengan sistem perhitungan harian.


    Easy Cash memberikan layanan berupa pinjaman online yang bisa diakses memakai aplikasi Easy Cash. Tidak hanya memberikan pelayanan yang cepat, namun metode pembayaran yang tersedia juga beragam seperti menggunakan Dana dan cara bayar Easy Cash lewat dana tergolong mudah.


    Baca Juga: Cara Dapatkan Koin Snack Video


    Tidak hanya melalui melalui Dana saja namun pembayaran secara online, ATM, dan pembayaran lainnya juga tersedia. Untuk proses pengajuan pinjaman di Easy Cash tergolong mudah dan sudah terdaftar di OJK.


    Cara Bayar Easy Cash Lewat Dana


    Metode pembayarannya yang sangat beragam seperti di Kantor pos, Alfamart dan lainnya. Namun untuk anda yang masih bingung bagaimana cara untuk membayar cicilannya maka berikut adalah beberapa cara yang bisa dilakukan.


    Sebelum ke tahap pembayaran, anda diharuskan untuk terlebih dahulu membuat nomor virtual pembayaran. Nomor tersebut dibuat pada aplikasi Easy Cash yang berguna untuk kelancaran proses pembayaran.

    1. Pastikan Kamu Memiliki Dana
    2. Nantikan pada halaman utama kamu akan keluar tagihan pembayaran.
    3. Pilih menu bayar.
    4. Jika ingin membayar cicilan maka tekan membayar.
    5. Nanti akan muncul beberapa pilihan pembayaran dan pilih sesuai kebutuhan.
    6. Pilih salah satu metode pembayaran nantinya akan keluar nomor virtual account.
    7. Salin nomornya dan simpan untuk nantinya membayar tagihan.

    Setelah memperoleh nomor virtual, langkah selanjutnya barulah anda melanjutkan ke tahapan lainnya. Pilih saja metode pembayaran yang diinginkan atau bisa langsung membayar melalui aplikasi Easy Cash.


    Cara Bayar Easy Cash Lewat Dana


    Metode pembayaran ini memanfaatkan layanan dompet digital berupa DANA. Tentu saja untuk melakukan pembayaran anda perlu mengetahui nomor virtual accountnya terlebih dahulu.

    1. Buka Aplikasi Easy Cash.
    2. Lalu Login ke akun anda.
    3. Kemudian masuk ke bagian home dan akan keluar total pembayaran yang perlu untuk dibayarkan. Anda dapat memilih bayar semua untuk melakukan pelunasan ataupun jika ingin mencicil cukup tekan “Membayar”.
    4. Nantinya akan keluar jumlah pembayaran dan juga metode pembayaran yang diinginkan. Untuk Dana memang tidak tersedia pilihan dan sebagai alternatif maka pilih Bank Mandiri atau BNI. Pemilihan bank tadi sesuai dengan ketentuan jika metode pembayaran yang tidak di inginkan tidak tersedia.
    5. Pilih salah satunya nanti anda akan memperoleh nomor virtual account dan salin.
    6. Untuk cara bayar Easy Cash lewat dana maka buka aplikasi dana dan pilih menu bayar.
    7. Pilih salah satu bank, baik melalui bank BNI atau Mandiri dan salin kodenya.
    8. Masukan nominal jumlah pembayaran dan klik bayar.
    9. Nantinya cicilan akan diproses dan jangan lupa lakukan pengecekan di aplikasi Easy Cash.


    Seperti yang sudah dijelaskan di atas bahwa metode pembayaran Easy Cash melalui dana sangatlah mudah dan praktis, jadi tidak ada lagi alasan untuk terlambat dalam melakukan pembayaran.


    Usahakan jangan terlambat membayar karena ada bunga yang keterlambatan yang harus dibayarkan. Pahami juga masalah bunga pinjaman sebelum anda memutuskan untuk meminjam di Easy Cash supaya anda paham betul akan resikonya, mengingat pinjaman online memiliki bunga yang lebih tinggi dibandingkan pinjaman pada bank konvensional.


    Kesimpulan


    Nah itulah cara membayar cicilan Easy Cash melalui Dana yang perlu kalian ketahui. Demikianlah penjelasan mengenai cara melakukan pembayaran Easy Cash melalui DANA, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi para pembaca dimana pun kalian berada.


     



    Baca Artikel Menarik lainnya di Google News GARUTSELATAN.INFO
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Perbankan

    +